Kamis, 29 Maret 2012

Say NO to Jualan,Bisnis & MLM *dulu*

Jualan : NO
Bisnis : NO
MLM : NO

Itu duluuu..Hehe. Semenjak gabung dengan Oriflame melalui dBC-Network  semuanya berubah deh.

Jualan : YES
Bisnis : YES
MLM : YES

Dulu sih ga kepikiran ya mau ikutan bisnis apalagi dengan sistem MLM. Merasa ga ada bakat bisnis gitu. Ternyata bukan masalah ada bakat atau tidak tapi ada kemauan ga untuk mencoba. Hal ini juga yang sekarang aku rasakan.
Yang dulunya maluuu banget kalu mau nawarkan sesuatu ke orang, sekarang udah mulai pede, apalagi kalau orderannya lagi banyak, waah ngerasa deh bahagianya, berarti khan customer puas tuh dengan produk yang ditawarkan.

Kadang mikir, khan ga ada salahnya dengan jualan, kalau ga laku yah putar otak lagi gimana caranya buat bikin laku. Cari pangsa pasar yang berbeda, sistem bayar dan jualnya yang diubah dll.
Alhamdulillah ya selama aku bergelut dengan bisnis Oriflame tiap bulan ada aja yang order. Yah itu musti pinter-pinter cari cara biar jualannya laris manis :).
Yang penting sih buat aku coba dulu baru lihat hasilnya bagaimana, baru nanti cari strategi yang pas buat ngejalanin bisnisnya.

Untungnya nih ya aku bisa bergabung dengan Oriflame melalui dBC-Network. Support yang aku rasakan selama ini luar biasa. Baik fasilitas onlinenya maupun team worknya. Semua fasilitas disediakan buat memudahkan kita menjalankan bisnis Oriflame. Misalnya : training online, ga usah kemana-mana duduk manis aja depen komputer bisa ngikutin training online. Orderpun disediakan onlinenya, jadi cocok banget buat orang seperti aku yang lebih banyak waktunya di rumah daripada di luar. Jadi nih simplenya udah dibukakan pintu masuk kok sama dBC-Network buat menuju kesuksesan tinggal bagaimana cara kita memanfaatkannya aja.

Mau mencoba ga?Mau belajar ga?Mau berusaha ga?Mau sukses ga? Yuuk sukses bersama di Oriflame melalui dBC-Network.

Join/Informasi klik di sini ya .




Tidak ada komentar:

Posting Komentar