Jumat, 30 Maret 2012

Akhir Maret-Besok Tupo Yaa

Hmm Besok udah Tgl 31 Maret 2012 berarti saatnya Tupo (tutup poin). Alhamdulillah ya bonus naik dari bulan lalu. Walaupun masih bonus kecil-kecilan yah masih disyukuri, masih dikasih rezeki :)

Mulai gabung di Oriflame bersama dBC-Network pertengahan Januari. Alhamdulillah dari bulan Februari, Maret udah bisa mencapai level pertama 3%. Udah dua kali capai bonus. Yakin aja deh beberapa tahun lagi bonus yang dicapai bisa berlipat-lipat. Tentunya disertai dengan semangat, usaha, doa dan pantang menyerah.

Yang jadi motivasi tentunya leader-leader, para director, Mb Nadia n Dini Shanti (Founder dBC-Network), mereka aja bisa kenapa aku ga ya. Pastinya dulu awal karir mereka juga ga mudah, musti berusaha dari awal. Dari yang awal bonusnya cuman dapet puluhan ribu hingga sekarang bisa dapet penghasilan puluhan juta tiap bulannya. Karena mereka punya keyakinan bahwa bisnis ini kedepannya sangat menjanjikan. Aku juga punya keyakinan yang sama, bisnis yang sedang aku jalankan ini Insyaallah bisa membawa aku mencapai kesuksesan. YAKIN BISA !! 

Punya Tekad, Usaha dan Semangat yang sama, yuk gabung disini .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar