Jumat, 05 Oktober 2012

Ayo Bunda, Semangat Yaa!

Hooamm, tadinya sih ngantuk tapi begitu baca sharing dari leader-leader dBCN tentang perjalanan mereka kemarin ke Swedia, Stockholm buat ngikutin Global Gold Conference dari Oriflame, langsung mata melek plus jadi merinding bulu kuduk gitu baca pengalaman mereka.

Bangga banget ama Oriflame Indonesia terutama dBCN lah yah atas prestasi mereka yang luar biasa, penghargaaan yang mereka dapetin buanyak banget, dari award buat global recruitment week, award penjualan nutrishake terbanyak, fastest leader asia, dan award lainnya. Kaguumm bangett dan sebagian besar yang dapetin award untuk Indonesia dari dBCN loo.

Sharing dari para leader bener-bener bikin termotivasi buat jalanin bisnis ini, pengen juga kayak mereka bisa jalan-jalan gratis ke luar negeri tiap tahunnya, bisa dapet penghasilan tambahan jutaan tiap bulannya, bisa dapet CRV bahkan BMW gratis, huaaa sapa yang ga mau coba.

Tapi semua ga bisa dicapai dengan mudah dan cepat yaa, butuh usaha, kerja keras dan doa pastinya. Mb Nadia Meutia (salah satu founder dBCN) pernah bilang gini di notesnya : KAMU SENDIRI, UDAH MELAKUKAN APA?SEHARI-HARI NGAPAIN AJA? Serasa kena sindir nih, seringkali bersembunyi di balik kata SIBUK buat menutupi rasa MALAS.

Kalau aja Arien udah bisa ngomong dengan jelas pasti bakalan ngomong gini deh "Ayo Bunda, Semangat Yaa!"

Yang pengen dapet informasi tentang dBC-Network Oriflame atau mau bergabung bisa klik disini yaa :)

4 komentar: