Sabtu, 02 Juni 2012

Bisnis penuh mimpi, YANG TERBELI

Huaaa..bisnis Oriflame bareng dBC-Network memang ruarr biasa. Banyak banget yang udah berhasil membuktikan kesuksesan mereka. Bulan lalu ada dua member Oriflame dari dBCN yang berhasil mencapai level Diamond Director. Dan bulan ini ada dua orang lagi, bahkan salah satunya Mas Kris, pria dari dBCN pertama yang berhasil mencapai level Diamond Director. Padahal kebanyakan orang menganggap bahwa ini adalah bisnis wanita, dan Mas Kris telah membuktikan bahwa Pria Juga Bisa. Hebatnya mereka semua bisa membeli semua impian mereka sewaktu bergabung di dBCN Oriflame, penghasilan jutaan perbulan dan tentunya rewardsnya itu lhoo CRV+42 juta *Aku jugaaa Mauuuuu*

Liat kesuksesan leader-leader di dBCN Oriflame bikin aku semakin termotivasi buat jalanin bisnis ini. Bukan bisnis scam, bukan money game tapi nyata bisnis yang bisa membawa kita membeli impian, bisa membawa menuju kesuksesan. Tentu saja diperlukan usaha dan konsistensi dalam menjalankannya, ga hanya ongkang-ongkang kaki terus duit ngalir yaa. Yang pasti support dBCN udah tersedia lengkap tinggal kita sendiri aja pandai-pandai menduplikasikannya.

Buat yang merasa punya impian, punya tekad dalam berusaha, siap untuk belajar dan pantang menyerah bisa gabung di bisnis Oriflame bareng dBC-Network, klik disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar