Kamis, 03 Mei 2012

Pasar Jumat Tarjun

Waktu masih tinggal di Kota ngertinya ke pasar cuman pagi aja, buat beli sayur, ikan, dll. Begitu pindah ke desa Tarjun baru deh ngerasain yang namanya pasar sore dan adanya khusus di sore hari. Sama aja kayak dipasar pagi cuman kalau sore ini ga ada ikan yang dijual, terus lebih beraneka ragam jualannya, seperti mainan anak, baju, penjual terang bulan, penjual buah (lengkap buahnya, kalau dipasar biasanya cuman ada pisang, semangka, nenas aja sih), penjual  obat tradisional, dll.

Dulu waktu awal pindah ke Tarjun hari Jumat itu buat aku hari yang paling membahagiakan, ga sabar pengen ke pasar sorenya itu. Padahal kalau ke pasar sore juga yang suka dibeli biasanya buah aja. Cuman suasananya itu lho yang menyenangkan, bisa lihat keramaian, walaupun ga seramai suasana dikota yah. Lumayalah buat hiburan, maklumlah sehari-hari di perumahan itu dulu suasananya sepi banget. Jadi kalau udah masuk ke pasar jumat, lihat orang-orang ramai ngumpul di pasar itu rasanya terhibur banget. Hehehe..

Kalau sekarang agak-agak jarang yah ke pasar Jumatnya. Lebih sering ke Kotabaru kalau pengen lihat keramaian. Kalau pengen beli buah aja baru ke pasarnya. Tapi suasananya ga berubah terakhir ke sana lagi pas hari Jumat kemarin, masih ramai aja. Love It deh walaupun ga mewah seperti di Mall yaa. Hii..

Ini hasil jepretan Jumat lalu waktu ke Pasar Tarjunnya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar