Selasa, 10 April 2012

Arien dan IPIN



IPIN jadi mainan Arien yang paling sering di beli. Bukan boneka yang tahan lama, tapi balon gas berbentuk IPIN yang kurang dari  seminggu akan kempes dengan sendirinya. Dan selalu beli yang bentuknya IPIN, padahal banyak tuh bentuk yang lain, ada sponge bob, pesawat, dora, lumba-lumba, dll. Tapi tetep aja yang di beli si IPIN. 

Pertama dibeliin balon IPIN waktu lagi di Balikpapan umur Arien setahun yang beliin Aunty Uthi, ada 2 macem, yang balon gas sama yang tiup, tapi Ariennya sama sekali ga tertarik sama balon IPIN yang tiup itu, dipegangpun gak. Langsung aja yang balon gas IPIN yang diambil sambil teriak-teriak kesenengan. 

Gak lama, sekitar 1 mingguan balon IPIN akhirnya kempes, udah ga bisa terbang lagi. Ariennya sih cuek-cuek aja, masih belum ngerti. Beberapa hari berikutnya pas Arien lagi asyik maen diteras lewatlah abang penjual balon. Mana abangnya berhenti lagi depen rumah, jadilah Arien tunjuk-tunjuk balonnya. Yah  demi anak apa sih yang gak,haha. Dipilihin balon yang bentuk lain ga ada ekspresi, diem aja. Nyoba ngasih yang bentuk IPIN  langsung deh ngoceh-ngoceh, ketawa-ketiwi. Kayak nemu soulmatenya lagi. Jadilah  si IPIN hadir kembali.

Gak lama IPINnya kempes lagi, terus dibelikan lagi deh balon yang sama. Selama di Balikpapan kayaknya udah 5 kali dibelikan balon IPIN. Tiap dicoba ganti balon gas yang lain ga seneng, ga ada ekspresi gembiranya gitu.


Terus pas udah balik ke Tarjun hilanglah IPIN dari sekitar Arien, bukannya ga mau belikan tapi emang di Tarjun ga ada yang jual, maklumlah desa. Hehe. Adanya cuman di Kotabaru,pengen sih sebenarnya beliin kalu paske kota cuman males bawanya, repot udah perjalanannya naik motor, jauh lagi.

Nah long weekend kemarin itu pas lagi maen di Siring Lautnya Kota Baru banyak abang penjual balon gas. Berhubung Ariennya udah pinter minta, dan begitu ngelihat balon gas langsung aja nunjuk-nunjuk sambil minta, ya udah diturutin aja kebetulan udah lama juga ga maen sama IPIN si balon gas. Di beliin gitu senengnya, langsung diajak ngomong deh si IPIN pakai bahasa bayi. Jadilah Arien dan IPIN bersama lagi :). Wah pas mau pulang ke Tarjun ribetnya deh, udah naik motor, bawa barang banyak banget, bawa anak, ditambah lagi bawa IPIN yang kalau ga dipegang kuat bisa terbang. Jadi yang dipeluk ada dua anak sama balon gas IPIN. Yah  buat kebahagiaan anak gak apalah ribet-ribet dikit. Hhe.

So, balon gas IPIN pun kembali ada di rumah, jadi soulmatenya Arien lagi. Lihat aja picnya, seneng banget khan Ariennya :D.

5 komentar:

  1. Balasan
    1. Iyah om Arien bersama si IPIN kembali :D

      Hapus
  2. Hehehhee...
    Lucunya anakmu Lhya...
    demi anak,,, sy pun akan beliin balon ipin....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harganya sih ga seberapa Risna, bawanya itu lhoo..
      Tapi bener deh demi kebahagiaan anak apapun rela dilakukan :D

      Hapus