Senin, 16 April 2012

Training Online dBC-Network

Waah beberapa hari ini disibukkan dengan bisnis onlineku jadi ga sempet nge-blog. Sibuk bermanfaat sih sebenarnya. Dari training online, follow up prospek, email downline, order pesanan costomer, ngerjain tugas dari Mb Dina B (Director di jaringan aku). Belum lagi ngurusin suami, anak, ma ngurusin rumah tangga. Sibuk sih, tapi semuanya dikerjakan dengan senang.

Dulu waktu masih kerja suka ngikutin training juga di kantor, biasanya training bisa satu harian gitu. Ga kebayang kalau sekarang walaupun udah ga kerja kantoran lagi masih bisa ikutan training, online pula. Berbekal internet aja, bisa deh dapat ilmu  berbisnis online. Fleksibel banget, sesempatnya aja, aku aja trainingnya bisa sambil liatin anak maen, sambil nonton, sambil masak, sambil makan. Indahnya berbisnis online ya gitu deh.

Sekarang tinggal praktekkan materi yang di dapat dari training online kemarin. Moga-moga aja bisa bermanfaat buat ngembangin bisnis onlineku ini. Setidaknya setiap habis training jadi seperti baterai yang habis di cash. Tambah semangatttt aja rasanya :).
 
Pengen berbisnis online dan merasakan serunya training online. Yuk klik disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar